Sukses


Gonzalo Higuain: Juventus Selalu Lapar Gelar

Bola.com, Turin - Gonzalo Higuain mengaku kalau mentalitas juara yang ditunjukkan Juventus telah membantunya menjadi pemain yang lebih komplet sehingga bisa memasang target tinggi di klub barunya tersebut.

Higuain baru saja menjadi pahlawan Juventus dalam pertandingan melawan AS Roma pada pekan ke-17 Serie A Italia (17/12/2016). Gol tunggal Higuain, memastikan kemenangan Juventus dan memperbesar selisih poin mereka dari AS Roma yang menempati peringkat kedua. 

Pasca laga melawan AS Roma, mantan pemain Real Madrid dan Napoli ini mengungkapkan rasa kagum dengan mentalitas yang ditunjukkan Juventus.

"Juventus selalu memiliki rasa lapar akan gelar. Mentalitas tersebut memengaruhi saya semenjak menginjakkan kaki di klub ini. Mereka sudah memenangi lima gelar secara beruntun, namun tidak mengendurkan semangat untuk meraih gelar berikutnya," ungkap penyerang asal Argentina tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Higuain juga mengatakan kalau perburuan Scudetto masih belum usai. Meski mampu memimpin klasemen dengan selisih tujuh poin dari rival terdekat, AS Roma, Juventus harus tetap mewaspadai kebangkitan klub-klub lain di Serie A.

"Juventus memang memiliki keunggulan perolehan poin, namun kompetisi masih berjalan dan kami harus tetap menjaga performa positif. Saat ini, Napoli sudah menunjukkan kebangkitan dan AS Roma akan terus menguntit kami," jelas Higuain.

Hingga pekan ke-17 Serie A, Higuain sudah mencatatkan 17 penampilan dan menyumbang sepuluh gol untuk Juventus.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer