Sukses


Pioli Jamin Inter Milan Bakal Makin Oke Usai Paruh Musim

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, memastikan timnya akan tampil lebih baik usai paruh musim ini. Pioli berpendapat Januari 2017 merupakan awal bagi I Nerazzurri untuk bangkit dan mengejar ketertinggalan.

Pria asal Italia itu resmi ditunjuk sebagai pelatih Inter sejak 8 November 2016, menggantikan peran Frank de Boer yang dipecat. Di bawah asuhan Pioli, La Beneamata tampil lebih menyerang dan konsisten meraih hasil bagus.

Inter Milan di bawah asuhan Stefano Pioli berhasil mengemas lima kemenangan, satu hasil seri, serta menelan dua kekalahan. Bahkan, pada empat laga terakhir, Inter mampu meraih poin penuh. 

Berkat tangan dingin Pioli, Inter Milan perlahan mampu memperbaiki posisi di klasemen sementara Serie A. Saat ini skuat Biru-Hitam menempati peringkat ke-7 dengan raihan 30 poin dari 18 pertandingan.

Untuk tampil lebih baik pada tahun depan, Pioli berencana merombak susunan pemain ketika bursa transfer Januari 2017 dibuka. Dia berharap aktivitas pada bursa transfer akan membuat Inter Milan dapat bersaing dengan tim-tim lain di Italia.

"Saya sama sekali tidak meragukan tim ini akan berkembang lebih baik lagi. Saya juga berpendapat bursa transfer akan membantu kami menyelesaikan masalah," kata Pioli.

"Jika kami terus menunjukkan kerja keras seperti saat ini, mempertahankan pendekatan yang fokus dan profesional maka kami akan mampu bersaing dengan tim-tim terbaik," lanjutnya.

Inter Milan dikabarkan akan melepas beberapa nama pada Januari tahun depan seperti Stevan Jovetic, sementara Gabriel Barbosa rencananya akan dilepas sebagai pemain pinjaman. Adapun Joao Moutinho dan Lucas Leiva menjadi bidikan Stefano Pioli untuk memperkuat sektor tengah Inter Milan.

Klub berjuluk ll Biscione itu akan kembali bermain di pentas Serie A pada Januari mendatang. Inter Milan dijadwalkan akan menghadapi Udinese di Stadion Friuli, pada 8 Januari 2017.

Sumber: Inter Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer