Sukses


Higuain: Skill Paulo Dybala Mirip Lionel Messi

Bola.com, Turin - Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, menyebut Paulo Dybala memiliki kemampuan mengolah bola yang serupa dengan Lionel Messi. Higuain pun percaya, Dybala bakal menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

"Dybala dan Messi memiliki kemiripan satu sama lain. Messi adalah yang terbaik dan dia menunjukkan hal itu setiap hari," kata Higuain.

"Paulo masih muda, dia berusia 23 tahun dan tergantung pada apa yang akan terjadi pada masa depan, dia memiliki semua karakteristik untuk menjadi salah satu pemain terbaik," lanjutnya.

Nama pemain 23 tahun itu mulai dikenal publik ketika berseragam Palermo dari 2012 hingga 2015. Selama tiga musim membela Palermo, Dybala berhasil mencetak 21 gol dari 93 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Performa apik penyerang asal Argentina tersebut bersama Palermo membuat Juventus kepincut untuk meminangnya. Paulo Dybala pun akhirnya gabung ke Juve pada 4 Juni 2015 dengan nilai transfer yang mencapai 32 juta euro (Rp 459 miliar).

Di Juventus, karier Dybala semakin bersinar. Pada musim lalu dia mampu mencetak 23 gol dari 46 pertandingan di seluruh ajang kompetisi, sekaligus membawa La Vecchia Signora meraih gelar juara Serie A dan Coppa Italia.

Memasuki musim ini, Dybala masih menjadi salah satu andalan skuat Putih-Hitam. Dia mampu mencetak empat gol plus tiga assist dari 15 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Dengan usia yang masih muda, serta skill mengolah bola yang terus berkembang, Paulo Dybala diyakini akan memiliki karier yang cemerlang. Namun untuk bisa mewujudkan hal tersebut, Gonzalo Higuain menyarankan Dybala agar terus bekerja keras.

"Dia harus memiliki kekuatan mental yang besar. Ketika begitu cepat sampai pada level tertinggi, tidak mudah untuk bertahan di sana selama bertahun-tahun. Akan ada banyak pasang surut dan Anda harus selalu menjaga keseimbangan dan tidak mendengarkan kritik dan pujian," ucap Higuain.

Tampil gemilang bersama Juventus membuat Paulo Dybala gencar disebut bakal diboyong Barcelona ke Camp Nou. Akan tetapi, Dybala masih merasa kerasan di Juve dan belum berniat mengikuti jejak Lionel Messi ke Barca.

Sumber: Squawka

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer