Sukses


Gonzalo Higuain Punya Kenangan Pahit jika Hadapi Carles Puyol

Bola.com, Turin - Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, mengungkapkan, bek tertangguh yang pernah dihadapinya adalah mantan kapten Barcelona, Carles Puyol. 

"Bek tersulit yang pernah saya hadapi adalah Carles Puyol. Ketika saya bermain melawan Barcelona, Puyol sangat sulit untuk dilewati," ungkap Higuain.

Gonzalo Higuain sempat berseragam Real Madrid pada periode 2006 hingga 2013. Selama tujuh tahun membela klub tersebut, membuat sang pemain cukup sering bertemu Carles Puyol dalam pertandingan El Clasico.

Di sisi lain, Gonzalo Higuan juga menilai jika legenda Brasil, Ronaldo Luis Nazario, merupakan sosok penyerang terhebat sepanjang masa. Teknik olah bola mumpuni yang sering ditunjukkan eks pemain Inter Milan itu, disebut sebagai satu di antara alasannya.

"Ketika saya masih kecil, saya mengikuti kompetisi Serie A dan di sana banyak penyerang hebat. David Trezeguet, Gabriel Batistuta, Hernan Crespo dan Vicenzo Montella. Akan tetapi, bagi yang yang terbaik adalah Ronaldo," kata Higuain.

Gonzalo Higuain bergabung dengan Juventus dari Napoli dengan nilai transfer sebesar 90 juta euro pada awal musim ini. Pemain Argentina itu mendapat kontrak enam tahun.

Bersama Juventus, Gonzalo Higuain sudah mengemas 10 gol dari total 17 penampilan di Serie A musim ini. Alhasil, sang pemain berada di urutan kelima daftar top scorer sementara Serie A. Dia terpaut empat gol dari Mauro Icardi yang berada di urutan teratas.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer