Sukses


Gonzalo Higuain Sebut Messi Kalah Kualitas dari Ronaldo

Bola.com, Turin - Striker Juventus, Gonzalo Higuain menyebut Ronaldo masih lebih baik dibanding Lionel Messi. Menurut Higuain, sosok Ronaldo yang dimaksud bukan Cristiano Ronaldo melainkan Ronaldo Luiz Nazario da Lima.

Seperti dirilis 'Premium Sport', Sabtu (31/12/2016), Ronaldo terbaik karena Higuain mengaku melihat sepak terjang sang bomber asal Brasil tersebut sejak bermain di Belanda, lalu mencapai puncaknya kala berkarier di Liga Italia Serie A.

Bagi Higuain, sosok seperti Ronaldo menjadi inspirasi yang membuatnya kepincut menjadi seorang penyerang. "Ronaldo punya kualitas sempurna sebagai seorang striker. Dia punya ketajaman luar biasa, opportunis, sanggup menggoreng bola dan yang pasti presisi tendangan yang sangat tinggi," ungkap Higuain.

Higuain menganggap sosok Lionel Messi tak bisa dibandingkan dengan Ronaldo. Selain beda generasi, tantangan era Si Gigi Kelinci berbeda dengan apa yang dihadapi Messi.

"Messi adalah yang terbaik saat ini, namun ia memiliki dimensi yang berbeda. Sementara bagi generasiku, striker seperti Trezeguet, Batistuta, Crespo dan Montella adalah panutan. Tapi yang paling berpengaruh terhadap karierku adalah Ronaldo," jelas Higuain.

Khusus Messi, Higuain menganggap level Messi berbeda dengan apa yang dihadapi generasi sekarang. Messi selalu menampilkan yang terbaik, dan itu setiap pertandingan, bahkan mungkin di setiap sesi latihan," ungkap Higuain.

Terkait sosok target man paling berbahaya, Higuain menyebut nama Luis Suarez. "Dia semakin tajam karena ada Messi, dan itu sudah tak terbantahkan. Suarez memperlihatkan perkembangan sangat positif dibanding saat memperkuat Liverpool," tegas Higuain.

Sumber: Premium Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer