Sukses


Pulih Cedera, Barzagli Siap Unjuk Gigi Bersama Juventus

Bola.com, Turin - Bek Juventus, Andrea Barzagli, menyebut proses pemulihan cederanya berjalan dengan baik. Barzagli pun mengaku dalam kondisi fit dan siap kembali membela Juve. 

Pemain asal Italia itu mengalami cedera bahu pada awal November 2016. Cedera tersebut membuatnya harus absen selama empat pekan. Absen dalam beberapa laga membuat Barzagli terpacu untuk memperlihatkan performa terbaik.

Sebenarnya dia telah kembali dimainkan pelatih Juve, Massimiliano Allegri, pada laga menghadapi AS Roma di ajang Serie A, 17 Desember tahun lalu. Namun, penampilannya dinilai belum maksimal dan hanya bermain selama 22 menit sebagai pemain pengganti.

"Saat ini saya merasa baik-baik saja. Pemulihan cedera terasa sangat cepat, sehingga saya merasa akan mampu kembali ke kondisi 100 persen," kata Barzagli kepada Sky Sport Italia, Jumat (6/1/2017).

"Saya merasa bahu saya telah membaik. Keadaaan semakin membaik berkat pelatihan selama perawatan, jadi saat ini saya tak memiliki masalah berarti," Barzagli menambahkan.

Meskipun sudah berusia 35 tahun, Barzagli tetap menjadi pemain andalan di barisan pertahanan La Zebre. Kombinasi Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini, dan Leonardo Bonucci dinilai masih yang terbaik dibanding dengan pemain lain di skuat Juventus.

Sumber: Football Italia 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer