Sukses


Julian Brandt Tolak Pindah ke Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Gelandang Bayer Leverkusen, Julian Brandt, menampik tawaran yang datang dari Bayern Munchen. Pemain berkebangsaan Jerman itu memilih untuk bertahan dan mengisyaratkan akan memperpanjang masa baktinya di BayArena.

"Saya tak takut untuk menolak tawaran dari Bayern untuk kedua kalinya. Hal yang sama juga berlaku terhadap klub lainnya," ujar Brandt.

"Saya merasa sangat nyaman dan merasa memiliki segalanya di sini. Saya dan pihak klub tengah dalam pembicaraan yang cukup baik soal itu (kontrak)," lanjutnya.

Brandt dinilai sebagai gelandang muda potensial di kancah Bundesliga. Dia dikenal memiliki kemampuan menggiring bola yang baik dan akurasi umpan di atas rata-rata.

Die Bayern yang hobi membeli pemain bertalenta dari sesama peserta Bundesliga, lantas mengajukan tawaran terhadap Leverkusen pada bursa transfer Januari 2017. Akan tetapi, proposal yang diajukan Bayern Munchen telah ditolak secara personal oleh Brandt.

"Itu merupakan keputusan dari saya pribadi. Musim panas nanti akan menjadi waktu yang tepat (untuk memutuskan). Saya tak ingin berurusan dengan hal ini secara terus-menerus karena dapat hal tersebut sangat menjengkelkan dan memengaruhi kinerja saya," tambah Brandt.

Gelandang kelahiran Bremen itu didatangkan Leverkusen dari Wolfsburg pada tahun 2014. Brandt masih terikat kontrak dengan Werkself (julukan Leverkusen) hingga 30 Juni 2019. Sejauh ini Brandt telah tampil sebanyak 115 kali dan total telah mencetak 19 gol dan 22 assist.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer