Sukses


Bayer Leverkusen Tunda Kepindahan Hakan Calhanoglu ke Chelsea

Bola.com, Leverkusen - Bayer Leverkusen dikabarkan The Standard pada Kamis (12/1/2017), menunda rencana kepindahan Hakan Calhanoglu ke Chelsea pada bursa transfer Januari 2017. Leverkusen baru rela melepas Calhanoglu pada bursa transfer musim panas mendatang.

Nama Hakan Calhanoglu dalam beberapa pekan terakhir santer dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Chelsea. Hal itu terjadi setelah klub asal London Barat melepas Oscar seharga 60 juta poundsterling ke klub China Super League, Shanghai SIPG.

Manajer Antonio Conte meyakini Calhanoglu sebagai sosok yang tepat untuk menjadi pengganti Oscar. Hal itu dinilai berdasarkan penampilan pemain asal Turki tersebut bersama Bayer Leverkusen musim ini.

Calhanoglu sejauh ini sudah tampil dalam 16 pertandingan dan mencetak lima gol. Berhubung Leverkusen melaju ke babak 16 besar Liga Champions, maka jasa Calhanoglu masih dibutuhkan oleh skuat asuhan Roger Schmidt tersebut.

Selain itu, Chelsea pun pada bursa transfer Januari 2017 ini diyakini akan menaruh fokus mendatangkan pemain bertahan. Hal itu dilakukan Conte untuk mendukung rencananya memainkan formasi dengan tiga bek.

Chelsea juga nantinya harus merogoh kocek dalam untuk memboyong Calhanoglu ke Stamford Bridge pada Januari 2017. Hal itu dikarenakan sang pemain masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019.

Sumber: The Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer