Sukses


Gonzalo Higuain Akui Sulit Tinggalkan Napoli

Bola.com, Turin - Striker Juventus, Gonzalo Higuain, menyatakan tidak mudah baginya untuk meninggalkan Napoli. Namun, Higuain menganggap bahwa hengkang ke Juventus merupakan keputusan terbaik untuk kemajuan kariernya.

"Itu akan menjadi laga yang menarik karena saya melalui tiga tahun yang luar biasa di Naples dan akan selalu berterima kasih kepada para fans," kata Higuain, seperti dilansir Tuttosport.

"Saya meninggalkan Maurizio Sarri dan tim dalam situasi yang bagus. Saya juga masih menjalin komunikasi dengan banyak mantan rekan setim, namun tidak dengan presiden (Aurelio De Larentiis).

"Saat kakak saya memberi tahu soal ketertarikan Juventus, saya tetap tenang. Para direktur Juventus sangat bersemangat dan itu keputusan yang sulit, namun saya merasa itu pilihan terbaik untuk saya.

"Saya bisa memastikan Anda bahwa itu bukan keputusan yang saya ambil hanya dalam dua hari," ujar Higuain.

Higuain mendarat di Italia setelah direkrut Napoli dari Real Madrid dengan banderol 39 juta euro (sekitar Rp 559 Miliar) pada Juli 2013. Bersama Napoli, bomber asal Argentina itu memenangi Coppa Italia 2013-2014 dan Piala Super Italia 2014.

Juventus membajak Higuain dari Napoli dengan banderol 90 juta euro (Rp 1,29 Triliun) pada musim panas 2017. Dia telah menyumbangkan 12 gol dari 18 penampilan bersama Napoli di ajang Serie A 2016-2017.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer