Sukses


Chiellini Samakan Paul Pogba dengan LeBron James dan Usain Bolt

Bola.com, Turin - Bek Juventus, Giorgio Chiellini, menyamakan mantan rekan setimnya yang kini berseragam Manchester United, Paul Pogba, seperti LeBron James dan Usain Bolt di dunia sepak bola.

Pogba memecahkan rekor pemain sepak bola termahal dunia. Dia meninggalkan Juventus setelah dibeli Manchester United dengan nilai transfer 89 juta Poundsterling atau Rp 1,44 Triliun pada Juli 2016.

Chiellini beranggapan bahwa kepergian Pogba merupakan kerugian besar bagi Juventus. Pasalnya, gelandang timnas Prancis itu dinilai memiliki peran yang cukup vital bagi lini tengah La Vecchia Signora.

"Kami memiliki pemain seperti Pogba di lini tengah pada musim lalu. Dia adalah LeBron James dan Usain Bolt di sepak bola," ujar Chiellini, seperti dilansir Sky Sport Italia.

"Musim lalu, Paul membuat kami bisa menampilkan permainan tertentu. Namun, sekarang dia tidak ada di sini dan kami melakukan beberapa perubahan. Pelatih Massimiliano Allegri berusaha mencari solusi, kami tidak idiot dan bukan badut.

"Kami membiarkan lawan membuat terlalu banyak peluang. Gianluigi Buffon tidak pernah mengotori sarung tangannya musim lalu," ujar bek andalan Juventus tersebut.

Juventus masih memuncaki klasemen Serie A musim 2016-2017 atau tepat berada di atas AS Roma dengan keunggulan satu poin. Anak asuh Massimiliano Allegri kini telah menelan empat kekalahan dari 19 laga Serie A 2016-17.

Sumber: Goal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer