Sukses


Stefano Pioli Tak Puas Inter Milan Menang Besar atas Pescara

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, mengaku tak puas dengan permainan anak asuhnya, ketika menang 3-0 atas Pescara pada pekan ke-22 Serie A di Giuseppe Meazza, Sabtu (27/1/2017). Menurut Pioli, Inter bisa tampil lebih baik. 

Tiga gol kemenangan I Nerazzurri dicetak Danilo D'Ambrosio pada menit ke-23, Joao Mario menit ke-43, dan Eder menit ke-73. Hasil ini melanjutkan tren positif Inter yang sukses meraih tujuh kemenangan beruntun di pentas Serie A.

Sepanjang laga, Mauro Icardi dan kawan-kawan mampu tampil dominan dengan mencatatkan penguasan bola sebesar 58 persen. Sementara itu, Pescara menorehkan 42 persen.

Demikian halnya ketika berbicara peluang mencetak gol. Inter Milan melepaskan delapan tembakan tepat sasaran dari total 16 percobaan. Di sisi lain, Pescara mendapat sembilan kesempatan tetapi hanya tiga yang mengarah ke gawang.

"Kami bermain bagus melawan Pescara. Mereka menimbulkan masalah bagi kami. Kami mampu menciptakan banyak peluang dan pada akhirnya kemenangan layak kami dapatkan," kata Pioli.

"Kami seharusnya masih bisa lebih baik ketika mengoper bola. Akan tetapi, saya memaklumi jika kami tidak bisa bermain dengan tempo cepat selama 90 menit. Kami telah melakukan banyak hal yang bagus, tetapi saya yakin bisa melakukannya lebih baik," tutur Piloli.

Tren positif tersebut membuat Inter Milan kini menempati urutan keempat klasemen sementara Serie A dengan 42 poin. Mereka terpaut dua angka dari Napoli di posisi tiga, atau batas akhir zona Liga Champions.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer