Sukses


Siapa 3 Pemain Terbaik Versi Roberto Mancini?

Bola.com, Paris - Eks manajer Manchester City, Roberto Mancini, mengungkapkan, Zlatan Ibrahimovic, Yaya Toure, dan Sergio Aguero, adalah tiga pemain yang paling memiliki kesan baik selama dirinya berkarier sebagai pelatih. 

Roberto Mancini memulai karier kepelatihan bersama Fiorentina pada musim 2000-2001. Setelah pergi dari La Viola per 14 Januari 2002, sang pelatih telah banyak menangani beberapa tim besar seperti Lazio, Inter Milan hingga Manchester City.

Para pemain berlebel bintang pernah merasakan tangan dingin pelatih Italia tersebut. Sebut saja Wesley Sneijder, Calos Tevez, hingga David Silva.

Akan tetapi, Roberto Mancini memilih Zlatan Ibrahimovic, Yaya Toure dan Sergio Aguero sebagai pemain terbaik yang pernah dilatihnya. 

"Para pemain itu adalah Ibrahimovic, Yaya Toure dan Aguero. Itu merupakan pilihan yang tidak mudah. Ibrahimovic adalah pemain yang bisa selalu membuat perbedaan bersama Manchester United saat ini. Jadi, PSG tentu kehilangan sosoknya," kata Mancini

Di sisi lain, Roberto Mancini santer diberitakan akan melatih Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas mendatang. Inkonsistensi performa yang ditunjukkan skuat Unai Emery, menjadi satu di antara alasannya.

Paris Saint-Germain menempati urutan ketiga di klasemen sementara Ligue 1 dengan 45 poin saat ini. Mereka terpaut empat angka dari Nice yang berada di puncak

"Saat ini, saya sedang berlibur dan menunggu sesuatu yang baik pada musim berikutnya. Tidak ada kontak dari PSG dan semuanya bisa terjadi di dunia sepak bola. Paris adalah kota yang indah dan jenis olahraga ini sulit diprediksi," tutur Mancini.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer