Sukses


Arjen Robben: Arsenal Bisa Menyulitkan Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Winger Bayern Munchen, Arjen Robben, mengatakan timnya bisa kerepotan saat melawan Arsenal dalam babak 16 Besar Liga Champions musim 2016-2017.

"Saya pikir Arsenal akan menjadi laga yang sangat sulit jika kami tidak berkembang. Kami masih memiliki banyak tugas untuk dilakukan, namun kami sangat menyadari hal tersebut," kata Robben, seperti dilansir TZ.

Bayern Munchen menang beruntun dalam dua laga awal Bundesliga pada Januari 2017. Anak asuh Carlo Ancelotti memetik kemenangan dengan skor 2-1, masing-masing melawan SC Freiburg di Schwarzwald-Stadion pada Jumat (20/1/2017) dan Werder Bremen di Weserstadion pada Sabtu (28/1/2017).

Kendati demikian, Robben menyatakan belum puas. Mantan pemain Chelsea dan Real Madrid tersebut mengklaim bahwa Bayern Munchen wajib meningkatkan banyak aspek demi berada di jalur persaingan juara dalam semua kompetisi musim ini.

"Kami harus lebih tenang, terorganisasi dan mengendalikan permainan. Kami harus meningkatkan ketiga aspek tersebut. Kami harus kembali mempermudah diri sendiri. Jika ingin mencapai sesuatu yang besar musim ini, kami harus jauh lebih baik dibanding dua laga terakhir. Jika tidak, itu akan menjadi sangat sulit bagi kami," tutur Robben.

"Banyak yang mengatakan kami tidak puas meski menang. Itu menunjukkan apa yang membentuk tim ini. Kami tahu apa yang harus dilakukan, tetapi saya tidak masalah jika harus bermain buruk dan tetap lolos," ujar pemain asal Belanda tersebut.

Bayern Munchen memuncaki klasemen sementara Bundesliga musim 2016-2017 dengan 45 poin dari 18 laga. FC Hollywood bakal menjamu Arsenal di Allianz Arena dalam leg pertama babak 16 Besar Liga Champions, Rabu (15/2/2017).

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer