Sukses


Ini 21 Pemain Manchester City pada Babak 16 Besar Liga Champions

Bola.com, Manchester - Manchester City mengumumkan 21 pemain yang akan berlaga pada fase knock-out Liga Champions 2016-2017. Seperti dirilis situs resmi klub, Rabu (1/2/2017), pemain anyar Gabriel Jesus langsung mendapat kesempatan.

Manchester City akan berhadapan dengan AS Monaco pada Babak 16 Besar Liga Champions. Pertemuan pertama di Stadion Etihad, Selasa (21/2/2017). Laga kedua berlangsung di Stade Louis II, Rabu (15/3/2017).

Selain Gabriel Jesus, gelandang Yaya Toure juga masuk. Sayang, Manchester City belum bisa menggunakan jasa gelandang Ilkay Gundogan. Sang pemain masih dalam tahap penyembuhan akibat cedera lutut.

Manchester City juga tak memasukkan nama striker Kelechi Iheanacho, yang sebetulnya bisa dipilih. Spekulasi beredar, sosok Iheanacho kalah dibanding bomber anyar, Gabriel Jesus. Walhasil, penyerang Manchester City di pentas Liga Champions 2016-2017, diisi trio Nolito, Sergio Aguero dan Gabriel Jesus.

Berikut ini skuat Manchester City untuk fase knock-out Liga Champions

Kiper: Claudio Bravo, Willy Caballero
Belakang: Bacary Sagna, Vincent Kompany, Pablo Zabaleta, Aleksandar Kolarov, Gael Clichy, John Stones, Nicolas Otamendi

Tengah: Fernando, Raheem Sterling, Yaya Toure, Jesus Navas, Kevin De Bruyne, Fabian Delph, Leroy Sane, David Silva, Fernandinho

Depan: Nolito, Sergio Aguero, Gabriel Jesus

Sumber: mcfc.co.uk

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer