Sukses


Inter Milan Intip Peluang Rekrut Sergio Aguero

Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan Calciomercato pada Kamis (2/2/2017), tertarik mendatangkan penyerang Manchester City, Sergio Aguero, pada bursa transfer musim panas 2017.

Keinginan Inter Milan untuk memboyong Sergio Aguero bertujuan untuk menambah daya gedor tim. Peluang Inter Milan untuk memboyong Sergio Aguero cukup terbuka setelah masa depan sang pemain mulai dispekulasikan karena kehadiran Gabriel Jesus.

Hal tersebut terindikasi dari pertandingan Manchester City kontra West Ham United (1/2/2017). Pada laga yang dimenangi Manchester City dengan skor 4-0 itu, Aguero harus memulai laga dari bangku cadangan, sedangkan Gabriel Jesus menempati starting lineup.

Kepercayaan yang diberikan Pep Guardiola pun dibayar tuntas oleh Gabriel Jesus. Pemain asal Brasil itu menyumbang satu gol dan satu assist pada laga yang dihelat di London Stadium tersebut.

Oleh sebab itu, Inter Milan mengintip peluang besar untuk memboyong Aguero ke Giuseppe Meazza. Namun, Inter Milan tak sendiri dalam perburuan pemain 28 tahun tersebut.

Klub asal China pun sedang memantau situasi Aguero. Bukan rahasia lagi jika China sedang mengembangkan kompetisi mereka dalam beberapa tahun terakhir dengan cara merekrut pemain bintang dan menawari gaji tinggi.

Sergio Aguero bergabung dengan Manchester City pada 2011 dan sudah mencetak 113 gol dalam 164 penampilan di berbagai ajang. Pemain binaan akademi Independiente itu masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019 di Stadion Etihad.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer