Sukses


Stefano Pioli: Inter Milan Siap Beri Juventus Luka Lagi

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, menatap percaya diri laga pekan ke-23 Serie A 2016-2017 melawan Juventus di Turin, Minggu (5/2/2017). Pioli berpendapat, I Nerazzurri punya peluang besar untuk kembali mengalahkan I Bianconeri.

"Sama seperti pertandingan lainnya, ini merupakan laga bernilai tiga poin. Akan tetapi, kami juga memahami betapa besar arti lain dari pertandingan ini," kata Pioli.

"Kami datang untuk menang dan harus tetap kompak. Kami juga harus mewaspadai hal-hal kecil dan tak boleh memberi mereka ruang karena mereka punya banyak pemain berkualitas," ucap Pioli.

Kepercayaan diri Stefano Pioli bukan tanpa alasan. Inter Milan tercatat belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir di Serie A.

Pertemuan ini menjadi yang kedua terjadi pada musim 2016-2017. Pada laga sebelumnya di Giuseppe Meazza, Inter Milan sukses mengalahkan Juventus dengan skor 2-1.

"Juventus adalah tim besar. Akan tetapi, jika ada tim yang bisa menyulitkan mereka, kami adalah tim tersebut," ujar Pioli.

Adapun Juventus, saat ini sedang dalam performa kurang konsisten. Pada pertengahan Januari 2017, pasukan Massimilano Allegri tersebut harus menelan kekalahan 1-2 dari Fiorentina.

Namun, Juventus masih berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 51 poin. Sementara itu, Inter Milan berada di urutan keempat dengan nilai 42.

Sumber: Inter Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer