Sukses


Douglas Costa Punya Pilihan jika Hengkang dari Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Bintang Bayern Munchen, Douglas Costa, mengaku mendapat tawaran dari berbagai klub besar di Eropa dan China. Namun, jika hengkang dari Allianz Arena, ia lebih memilih berkarier di Premier League. 

Douglas Costa bergabung dengan Bayern Munchen pada 2015 dan masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2020. Pemain berusia 26 tahun itu sudah menorehan 11 gol dan 22 assist dari total 62 laga di berbagai ajang. 

"Kami mendapat tawaran besar dari China dan klub-klub besar Eropa. Ketika musim berakhir, kami akan duduk bersama dan menganalisis segalanya. Pertama, saya hanya fokus mengakhiri musim dengan titel yang bisa saya raih," ujar Douglas Costa.

"Meninggalkan Bayern bukan ide saya saat ini. Saya menyukai Bayern dan, menurut saya, saya dapat memenangi banyak gelar bersama Bayern sehingga saya pun bisa mencapai level tertinggi dalam karier, lalu bisa meraih Ballond'Or, Liga Champions, atau Piala Dunia Antarklub."

"Saya ingin memenangi banyak gelar dan kemudian Piala Dunia bersama tim nasional Brasil. Setelah itu baru memikirkan mengenai transfer," Douglas Costa menambahkan.

Ketika ditanya mengenai klub-klub mana yang sempat melayangkan tawaran, Douglas Costa mengungkapkan, "Saya tidak dapat menyebut nama, tetapi ada kontak dari beberapa klub Inggris, Spanyol, dan juga Prancis."

Pada musim 2016-2017, Douglas Costa baru mencetak empat gol dan empat assist dari total 19 pertandingan Bayern Munchen di berbagai ajang.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer