Sukses


Barcelona Tantang Paris Saint-Germain Tanpa Javier Mascherano

Bola.com, Barcelona - Barcelona mendapat kabar buruk jelang laga kontra Paris Saint-Germain pada 16 Besar Liga Champions 2016-2017. Barca dikabarkan El Mundo Deportivo tidak akan diperkuat Javier Mascherano yang tengah dibekap cedera. 

Mascherano tampil saat Barcelona bermain imbang 1-1 kontra Atletico Madrid di Camp Nou pada leg kedua semifinal Copa del Rey 2016-2017, Selasa (7/2/2017). Pemain asal Argentina itu masuk menggantikan Denis Suarez pada menit ke-62 untuk menambah solid lini belakang, setelah Sergi Roberto diganjar kartu merah. 

Mascherano mampu bermain hingga wasit meniup peluit berbunyi panjang tanda laga usai. Akan tetapi, pada menit-menit akhir, gelandang berusia 32 tahun itu mendadak mengalami sakit di bagian paha.

"Staf medis FC Barcelona telah mengonfirmasi setelah hasil tes keluar jika Javier Mascherano yang merupakan pemain tim utama mengalami cedera paha kiri. Dia akan kembali bermain tergantung dengan proses pemulihannya," demikian bunyi pernyataan yang dilansir laman resmi El Barca.

Disinyalir, Mascherano harus beristirahat selama dua hingga tiga pekan. Alhasil, Barcelona harus tampil tanpa Mascherano ketika menantang Paris Saint-Germain di Parc des Princes pada leg pertama 16 Besar Liga Champions 2016-2017, Selasa (14/2/2017).

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer