Sukses


Andrea Barzagli Jadi Tumbal Kemenangan Juventus atas Crotone

Bola.com, Turin - Bek Juventus, Andrea Barzagli dikabarkan Football Italia, Kamis (9/2/2017), akan menjalani pemeriksaan medis karena mengeluhkan sakit pada pahanya setelah pertandingan kontra Crotone, Rabu (8/2/2017). 

I Bianconeri menang 2-0 atas Crotone dalam laga tunda pekan ke-18 Serie A di Stadio Ezio Scida. Dua gol Juve disarangkan Mario Mandzukic (60') dan Gonzalo Higuain (74'). 

Hasil tersebut membuat Juventus masih nyaman bercokol di puncak klasemen sementara Serie A dengan nilai 57. Mereka unggul tujuh poin atas AS Roma yang berada di tempat kedua. 

Akan tetapi, kemenangan itu memakan korban. Andrea Barzagli yang masuk menggantikan Dani Alves pada menit ke-78 mengeluhkan sakit pada kakinya selepas pertandingan. 

Juventus pun bakal melakukan pemeriksaan terkait kondisi bek 35 tahun tersebut. Andai benar-benar mengalami masalah pada kakinya, itu akan menjadi cedera kedua yang dialami Barzagli pada musim ini.

Sebelumnya, dia dibekap cedera bahu yang membuatnya absen membela Juventus selama dua bulan. Pelatih Massimiliano Allegri pun diyakini akan mengistirahatkan Barzagli saat Juventus menghadapi Cagliari pada lanjutan Serie A, Senin (13/12/2017). 

Sumber: Football Italia

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer