Sukses


Stefano Pioli: Inter Milan Punya Banyak Alternatif di Lini Depan

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, tidak mencemaskan absennya Mauro Icardi karena menilai Inter Milan memiliki banyak alternatif di lini depan. 

Pada pekan ke-24 Liga Italia Serie A, Inter Milan akan menjamu Empoli di Stadion Giuseppe Meazza. Pioli tidak bisa menurunkan Icardi yang menjalani hukuman larangan bertanding karena menunjukkan sikap tidak hormat kepada ofisial pertandingan pada laga melawan Juventus (5/2/2017).

Meskipun akan tampil tanpa Icardi, Pioli optimistis kalau Inter Milan mampu meraih hasil positif yang bisa mendongkrak posisi mereka di tabel klasemen Liga Italia Serie A.

"Saya tidak khawatir dengan absennya Icardi. Saya memiliki banyak solusi untuk menyusun serangan Inter Milan. Apakah saya akan menurunkan Gabriel? Bisa saja saya mempertimbangkan hal tersebut. Palacio dan Eder bukanlah tipe penyerang tunggal, namun mereka bisa beradaptasi dengan cepat dan cukup bagus dalam mencari posisi.

"Saya melihat kalau seluruh anggota tim memiliki motivasi yang tinggi dan siap bangkit pasca kekalahan dari Juventus dan Lazio. Saya yakin kalau skuat Inter Milan memiliki kemampuan untuk kembali meraih kemenangan," ungkap Pioli.

Sosok Icardi seakan tidak tergantikan di lini depan Inter Milan pada musim ini. Hingga pekan ke-23 Serie A, penyerang asal Argentina tersebut sudah menyumbang 15 gol untuk Nerazzurri.

Inter Milan saat ini bertengger di posisi kelima klasemen sementara Serie A dengan koleksi 42 poin. Nerazzurri terpaut enam poin dari Napoli yang berada di posisi terakhir zona Liga Champions.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer