Sukses


Ancelotti Takkan Paksa Ribery Tampil Kontra Arsenal

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, menyatakan tidak akan mengambil risiko dengan memainkan Franck Ribery saat melawan Arsenal dalam laga leg pertama babak 16 Besar Liga Champions musim 2016-2017 di Allianz Arena, Rabu (15/2/2017). 

Ribery mengikuti sesi latihan terpisah dari rekan-rekan setimnya di Bayern Munchen, Jumat (10/2/2017). Winger asal Prancis itu sempat mengalami cedera hamstring pengujung Januari 2017.

"Dia (Franck Ribery) sudah kembali berlatih sejak hari ini, namun sulit untuk dia berada dalam kondisi fit saat melawan Arsenal," ujar Ancelotti.

"Kami tidak akan mengambil risiko apa pun. Jika siap bermain, dia akan berada dalam laga tersebut," kata pelatih asal Italia tersebut.

Selain Ribery, bek Bayern Munchen, Jeremy Boateng, juga telah melakukan latihan ringan. Bek timnas Jerman tersebut harus beristirahat sejak Desember 2016 dan menjalani operasi akibat cedera bahu.

Sebelum menghadapi Arsenal, Bayern Munchen lebih dulu harus menghadapi Ingolstadt di Audi-Sportpark pada pekan ke-20 Bundesliga 2016-2017, Sabtu (11/2). Philipp Lahm dan rekan-rekannya masih memuncaki klasemen sementara dengan 46 poin.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer