Sukses


Video: 5 Predator Buas di Kompetisi Eropa

Bola.com, Jakarta Kompetisi Eropa tentu yang sering menjadi hiburan para penikmat sepak bola. Disebut hiburan, hal itu karena sepak bola dimainkan secara sistematis dengan pemain-pemain ber-skill mumpuni.

Para pemain yang sering menjadi sorotan adalah yang buas saat berada di area pertahanan lawan. Mereka berbahaya saat menguasai bola karena berpeluang untuk bisa menciptakan gol.

Para predator buas itu memiliki beberapa kemampuan seperti cepat, finishing bagus, atau memiliki pergerakan tanpa bola yang membuatnya berada di waktu dan posisi yang tepat. Tentu hal ini keuntungan bagi klub yang memilikinya.

Siapa saja yang bisa disebut predator berbahaya di kompetisi Eropa? Apakah mereka berada di Liga Inggris, Spanyol, Italia, Jerman, atau Prancis?

Berikut ini akan dipaparkan 5 predator buas di kompetisi Eropa?

2 dari 6 halaman

Eden Hazard

1. Eden Hazard

Ini salah satu aksi solo gelandang Chelsea, Eden Hazard, saat membawa bola dari tengah lapangan dan lolos dari kawalan Francis Coquelin untuk mencetak gol kedua The Blues saat menang 3-1 atas Arsenal di Liga Inggris musim 2016-2017. This video presented by BallBall.

3 dari 6 halaman

Luis Suarez

2. Luis Suarez

Ini aksi solo run striker Barcelona, Luis Suarez, saat mengelabui para pemain belakang Atletico Madrid dan dengan mudah mencetak gol yang membawa El Barca unggul di Copa del Rey musim 2016-2017. This video presented by BallBall.

4 dari 6 halaman

Henrikh Mkhitaryan

3. Henrikh Mkhitaryan

Aksi solo run gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, ini saat berhadapan dengan Leicester City di Liga Inggris 2016-2017. This video presented by BallBall.

5 dari 6 halaman

Sadio Mane

4. Sadio Mane

Liverpool musim ini memang membutuhkan sosok Sadio Mane. Ia lincah dan memiliki kecepatan saat berlari. Ini aksi-aksinya yang menjadikannya pemain terbaik Liga Inggris pekan ke-25. This video presented by BallBall.

6 dari 6 halaman

Edinson Cavani

5. Edinson Cavani

Ini salah satu bukti Edinson Cavani masih layak disebut striker berbahaya di Prancis dan Eropa. Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) ini menorehkan gol spektakuler ke gawang Bordeaux di Liga Prancis 2016-2017. This video presented by BallBall.

Video Populer

Foto Populer