Sukses


Pelatih Inter Milan Ikut Bahagia dengan Gol Perdana Gabigol

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, mengaku gembira dengan pencapaian Gabriel Barbosa yang mulai membuka rekening golnya untuk Nerazzurri pada laga melawan Bologna. 

Gabigol tampil sebagai pahlawan Inter Milan saat menjalani pertandingan pekan ke-25 Liga Italia Serie A (19/2/2017). Gol tunggal Gabigol membawa Inter Milan mencuri tiga poin dari Stadion Renato Dall'Ara. Gol tersebut menjadi gol perdana Gabigol sejak bergabung ke Inter Milan pada Agustus 2016.

Pioli tidak ketinggalan memberikan apresiasi untuk penyerang berusia 20 tahun tersebut.

"Saya senang dengan gol pertama Gabigol untuk Inter Milan. Dia selalu bekerja keras setelah mengawali musim dengan situasi yang kurang bagus.

"Euforia berlanjut di ruang ganti. Gabigol akan mengajak rekan-rekannya di Inter Milan untuk makan malam ala Brasil sebagai bentuk perayaan gol perdananya tersebut," ujar Pioli.

Pioli menerangkan kalau ia memahami kesulitan yang dialami Gabigol. Menurut sang pelatih, para pemain asing membutuhkan waktu untuk bisa beradaptasi dengan gaya permainan di kompetisi Italia.

"Wajar jika pemain muda yang baru datang dari negara lain untuk berkarier di Italia mengalami kesulitan. Namun kini dia telah beradaptasi karena mendapat dukungan dari rekan-rekannya di Inter Milan," tutur Pioli.

Sejak dibeli dengan harga 29,5 juta euro (Rp 418,72 miliar) dari Santos pada bursa transfer musim panas 2016, Gabigol baru mencatatkan tujuh penampilan bersama Inter Milan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer