Sukses


Gelandang AS Monaco Tak Setuju dengan Pernyataan Pep Guardiola

Bola.com, Monaco - Gelandang AS Monaco, Fabinho, tidak sependapat dengan pernyataan manajer Manchester City, Pep Guardiola. Menurut Fabinho, AS Monaco bukan favorit ketika menghadapi Manchester City pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions, di Etihad Stadium, Rabu (22/2/2017) dini hari WIB. 

"Saya tidak ingin mengatakan kami favorit. Saya bisa membayangkan kenapa Guardiola ingin menyampaikan pesan tersebut, namun kami telah melihat kualitas mereka," ujar Fabinho.

"Mereka tim yang sangat bagus. Tidak mudah menghentikan mereka. Namun dengan kekuatan dan kualitas, kami akan berusaha menampilkan performa yang bagus," tuturnya.

"Kami bermain sangat baik dan masih berjuang dalam empat kompetisi. Semua orang melakukan tugasnya untuk tim dan tidak ada yang berbeda ketika pelatih mengubah susunan pemain," kata Fabinho.

AS Monaco lolos ke babak 16 Besar Liga Champions musim 2016-2017 setelah menjuarai fase grup E yang juga ditempati Tottenham Hotspur, Bayer Leverkusen, dan CSKA Moscow. Sementara itu, Manchester City finis sebagai runner-up grup C setelah kalah bersaing dengan Barcelona. 

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer