Sukses


Hadapi AS Monaco, Manchester City Tanpa Sang Kapten

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memastikan timnya tidak diperkuat sang kapten, Vincent Kompany saat menghadapi AS Monaco pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions di Stadion Etihad, Selasa (21/2/2017).

Bek timnas Belgia tersebut sempat absen saat City bermain imbang 0-0 kontra Huddersfield Town di The John Smith's Stadium, dalam pertandingan putaran kelima Piala FA, Sabtu (18/2/2017).

Kompany tidak bisa bermain karena dibekap cedera. Padahal, dia baru saja pulih dari cedera lutut yang membuatnya harus menepi dari lapangan hijau selama 44 hari.

Meski cederanya tidak terlalu parah, Vincent Kompany masih belum bisa membela Man City. Dia baru akan kembali bermain ketika The Citizens menghadapi Huddersfield pada partai replay Piala FA di Stadion Etihad, 28 Februari 2017.

"Kompany belum siap untuk pertandingan melawan AS Monaco. Semoga ini tidak akan lama. Dia akan siap untuk laga melawan Huddersfield," jelas Guardiola.

Selain Vincent Kompany, Manchester City juga kemungkinan besar tanpa Gael Clichy. Pemain 31 tahun tersebut tidak dalam kondisi fit 100 persen karena masih dalam tahap pemulihan cedera punggung.

"Clichy punya masalah di punggung, namun sudah lebih baik. Saya tidak tahu apakah dia akan siap untuk pertandingan melawan Monaco," papar Guardiola.

Manchester City wajib meraih kemenangan atas AS Monaco demi menjaga peluang lolos ke perempat final Liga Champions. Apalagi, pada pertemuan kedua, giliran City yang melawat ke markas Monaco di Stade Louis II, 16 Maret 2017.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer