Sukses


Prediksi Saint-Etienne Vs Manchester United: Beda Prioritas

Bola.com, Saint-Etienne - Manchester United akan menghadapi Saint-Etienne pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa di Stade Geoffroy Guichard, Saint-Etienne, Rabu (22/2/2017) waktu setempat. Jelang laga tersebut, pelatih dari kedua klub memiliki pandangan berbeda.

Di kubu tim tamu, Jose Mourinho ingin terus memastikan timnya melaju sejauh mungkin pada Liga Europa. Meski sering dianggap sebagai kejuaraan kelas dua, namun Liga Europa tetap menjadi prioritas Mourinho.

Padahal di satu sisi, Mourinho harus memutar otak demi menjaga kebugaran para pemain. Pada akhir pekan nanti, Manchester United bakal berjuang meraih trofi Piala Liga Inggris, menghadapi Southampton.

Kemenangan 3-0 atas Saint-Etienne pada leg pertama di Old Trafford, tidak lantas membuat Mourinho puas. Pelatih asal Portugal itu bakal tetap mempertahankan beberapa pemain terbaiknya untuk ambil bagian pada laga kontra Saint-Etienne.

"Saya ingin memainkan pertandingan sebanyak mungkin, di Liga Europa, di Piala Liga Inggris, maupun terus berjuang untuk posisi empat besar di Premier League. Jadi, saya masih memikirkan banyak hal," kata Mourinho.

Di kubu lawan, Saint-Etienne harus berusaha keras membalikkan agregat sementara 0-3. Pelatih Christophe Galtier merasa pekerjaan itu sulit, meskipun segala sesuatu masih mungkin terjadi dalam sepak bola.

"Laga nanti penting, namun bukan yang terpenting. Kami bahkan bisa serius bermain di Liga Europa, meski belum tentu menjadi juara. Kami hanya berupaya melakukan apa yang kami mampu untuk meraih kemenangan," ujar Galtier.

Menghadapi Manchester United, Saint-Etienne bisa menurunkan mayoritas para pemain terbaik. Hal berbeda dialami Manchester United yang tidak akan diperkuat Ander Herrera (skors), Wayne Rooney (cedera), Phil Jones (cedera), serta Luke Shaw (alasan teknis).

Prakiraan susunan pemain

Saint-Etienne: Stephane Ruffier; Kevin Malcuit, Loic Perrin, Kevin Theophile-Catherine, Florentin Pogba; Jorge Intima, Jordan Veretout, Vincent Pajot, Kevin Monnet-Paquet; Henri Saivet, Romain Hamouma

Pelatih: Christophe Galtier

Manchester United: David De Gea; Antonio Valencia, Eric Bailly, Chris Smalling, Daley Blind; Marouane Fellaini, Bastian Schweinsteiger; Marcus Rashford, Paul Pogba, Anthony Martial; Zlatan Ibrahimovic

Pelatih: Jose Mourinho

Head to head

16/2/2017 - Manchester United 3-0 Saint-Etienne (Liga Europa)

Lima pertandingan terakhir Saint-Etienne

19/2/2017 - Montpellier 2-1 Saint-Etienne (Ligue 1)
16/2/2017 - Manchester United 3-0 Saint-Etienne (Liga Europa)
12/2/2017 - Saint-Etienne 4-0 Lorient (Ligue 1)
8/2/2017 - OGC Nice 1-0 Saint-Etienne (Ligue 1)
5/2/2017 - Saint-Etienne 2-0 Olympique Lyon (Ligue 1)

Lima pertandingan terakhir Manchester United

19/2/2017 - Blackburn Rovers 1-2 Manchester United (Piala FA)
16/2/2017 - Manchester United 3-0 Saint-Etienne (Liga Europa)
11/2/2017 - Manchester United 2-0 Watford (Premier League)
5/2/2017 - Leicester City 0-3 Manchester United (Premier League)
1/2/2017 - Manchester United 0-0 Hull City (Premier League)

Prediksi Bola.com

Saint-Etienne 45-55 Manchester United

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer