Sukses


Sergio Aguero Siap Berkorban Buat Manchester City

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, menyebut Pep Guardiola selalu meminta lebih dan lebih kepada dirinya. Aguero pun siap memenuhi keinginan tersebut dan berkorban buat Man City. 

Bomber timnas Argentina itu masih menjadi andalan di lini depan Man City. Dia berhasil mencetak 18 gol dari 22 pertandingan di seluruh ajang kompetisi hingga memasuki paruh musim ini.

Akan tetapi, sejak kedatangan Gabriel Jesus dari Palmeiras pada bursa transfer Januari 2017, Aguero mulai tergusur dari skuat utama. Dia sempat mengawali laga dari bangku cadangan ketika City bersua West Ham United (1 Februari 2017), Swansea City (5 Februari 2017), dan Bournemouth (13 Februari 2017).

Cedera patah tulang metatarsal yang menimpa Gabriel Jesus menjadi berkah buat Aguero. Dia bermain sejak menit awal dalam dua laga terakhir, termasuk ketika Manchester City menghadapi AS Monaco pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions di Stadion Etihad, Selasa (21/2/2017).

Mantan pemain Atletico Madrid itu berhasil membayar kepercayaan yang diberikan kepadanya dengan mencetak dua gol, yakni pada menit ke-58 dan 71'. Man City menyudahi laga dengan kemenangan 5-3.

"Manajer Pep Guardiola selalu meminta saya untuk melakukan lebih, lebih, dan lebih," ujar Aguero.

"Jelas itu adalah pengorbanan yang harus saya buat, kami semua harus lakukan, dan untungnya pengorbanan itu berbuah hasil dan kami akan melihat apakah hal tersebut akan berjalan lancar pada pertandingan berikutnya," lanjutnya.

Berkat kemenangan ini, langkah Manchester City untuk lolos ke perempat final Liga Champions semakin terbuka. Mereka hanya butuh hasil imbang saat gantian bertandang ke markas AS Monaco di Stade Louis II pada 15 Maret 2017.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer