Sukses


Striker Belia Ajax Pupus Harapan Manchester United

Bola.com, Amsterdam - Striker belia Ajax Amsterdam, Daishawn Redan, berharap bisa menembus skuat inti. Hal itu sekaligus menutup peluang Manchester United yang dikabarkan berminat kepadanya.

"Orang tua saya yang mengurus itu. Kepercayaan saya kepada mereka sangat tinggi sehingga tidak memiliki agen, namun saya membiarkan mereka menanganinya," kata Redan.

"Ajax tahu apa yang saya inginkan dan menembus tim utama. Saya ingin striker utama Ajax. Kontrak akan segera datang dan saya bakal menandatanganinya," ujarnya.

"Jika mengetahui ketertarikan dari klub seperti Manchester United, itu hanya membuat Anda percaya diri dan akan melakukan segalanya untuk menjadi lebih baik. Pada pekan saya mengetahui ketertarikan mereka, saya sakit dan terbaring di ranjang. Kemudian, saya melihat banyak rumor di Instagram dan media-media lainnya," seru Redan.

Redan telah memperkuat timnas Belanda di beberapa level usia. Seperti dilansir Transfermarkt, pemain berumur 16 tahun itu tercatat mencetak enam gol dari sembilan penampilan bersama tim nasional Belanda U-17.

Bakat Redan membuat Manchester United kepincut. Walaupun tersanjung, dia lebih memilih fokus dengan karier dan berharap mendapatkan kontrak dari Ajax Amsterdam.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer