Sukses


Massimiliano Allegri: Leonardo Bonucci Sudah Meminta Maaf

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengatakan sudah menerima permintaan maaf dari Leonardo Bonucci. Menurut Allegri, perselisihan antara dirinya dengan Bonucci telah selesai.

Allegri dan Bonucci dikabarkan bersitegang saat Juventus mengalahkan Palermo dengan skor 4-1 pada laga pekan ke-25 Serie A di Juventus Stadium, 17 Februari 2017. Perselisihan keduanya tidak hanya terjadi saat laga berlangsung, namun juga hingga pertandingan berakhir.

Hal tersebut membuat Allegri menjatuhkan hukuman kepada Bonucci. Allegri tidak mengikutsertakan Bonucci saat Juventus bertandang ke markas FC Porto pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (22/2/2017).

"Bonucci sudah bisa bermain melawan Empoli. Dia adalah pemain yang penting untuk Juventus," kata Allegri. "Dia telah meminta maaf dan kasus ini saya anggap sudah selesai."

Pada musim ini, Allegri beberapa kali terlibat pertikaian dengan pemain Juventus. Sebelum beradu pendapat dengan Bonucci, Allegri pernah tertangkap kamera berselisih dengan Paulo Dybala dan Stephan Lichtsteiner.

Juventus akan menjamu Empoli pada laga pekan ke-26 Serie A, Minggu (26/2/2017). Setelah laga tersebut I Bianconeri akan kedatangan lawan kuat, Napoli, pada leg pertama semifinal Coppa Italia 2016-2017 di Juventus Stadium, Turin, dua hari berselang (28/2/2017).

Sumber: Juventus

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer