Sukses


Stefano Pioli Ingin Melatih Inter Milan Lebih Lama

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, berharap dapat melatih I Nerrazzurri dalam waktu lama. Pioli mengaku ada kecocokan secara personal dengan timnya saat ini. 

"Saya telah melatih Inter Milan selama 3,5 bulan. Saya berharap dapat terus bersama tim ini dalam tiga tahun mendatang," ujar Pioli.

"Tim ini memiliki sikap yang sempurna. Kami bekerja saling menghormati dan menghargai untuk membangun sesuatu yang penting ke depannya," Pioli melanjutkan.

Pioli menggantikan peran Frank De Boer sebagai pelatih Inter Milan pada November 2016. Pelatih berkebangsaan Italia itu diikat kontrak selama hingga 30 Juni 2018.

Pergantian pelatih membawa angin perubahan di tubuh I Nerazzurri. Dalam 17 pertandingan yang dilakoni, Inter Milan meraih 12 kemenangan, satu hasil imbang dan empat kali kalah.

Catatan tersebut mengantarkan La Beneamata meraih posisi keempat di tabel klasemen sementara Serie A 2016-2017. Mauro Icardi dan kawan-kawan mengumpulkan nilai 48 dari 25 pertandingan.

Stefano Pioli tengah mempersiapkan laga antara Inter Milan berhadapan dengan AS Roma dalam laga pekan ke-26, Minggu (27/2/2017). Raihan tiga poin akan menjaga persaingan jarak dengan tim lainnya demi meraih satu tempat di pentas Eropa.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer