Sukses


Franck Ribery Masih Diragukan Tampil Bela Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, mengatakan gelandang Franck Ribery telah pulih dari cedera. Meski demikian, pelatih asal Italia itu masih belum dapat memastikan akan menurunkan Ribery pada laga kontra Hamburg pada pekan ke-22 Bundesliga, Sabtu (25/2/2017). 

Franck Ribery mengalami masalah otot di paha kanannya saat tengah menjalani latihan tim pada akhir Januari lalu. Saat itu, dia menyelesaikan sesi latihan lebih awal dan langsung mendapatkan penanganan dari tim medis klub.

Akibat cedera tersebut, Ribery absen membela Bayern Munchen sepanjang Februari 2017. Pada saat ini, kondisi Ribery sudah jauh membaik dan telah kembali berlatih bersama skuat Die Roten.

"Franck Ribery telah siap bermain. Dia telah menjalani latihan dengan tim dengan cukup baik pada pekan ini," kata Ancelotti.

"Akan tetapi, saya belum membuat keputusan akhir terkait susunan pemain inti yang akan diturunkan. Saya rasa, Ribery masih akan berada di bangku cadangan pada laga Sabtu nanti," Ancelotti melanjutkan.

Hingga pekan ke-21, Bayern Munchen masih memimpin klasemen sementara Bundesliga dengan koleksi 50 poin. Mereka unggul lima poin dari penghuni peringkat kedua, RB Leipzig.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer