Sukses


Leonardo Bonucci Siap Bela Juventus Kontra Empoli

Bola.com, Turin - Juventus melalui situs resminya, mengumumkan skuat yang akan digunakan saat berhadapan dengan Empoli pada laga pekan ke-26 Serie A, Sabtu (25/2/2017). Leonardo Bonucci dan Andrea Barzagli kembali masuk dalam rencana skuat pelatih Massimiliano Allegri. 

Kembalinya Bonucci ke dalam daftar pemain, tak lepas dari permintaan maafnya terhadap Massimiliano Allegri. Sebelumnya, sang pemain sempat tak disertakan Allegri ke dalam skuat Juventus saat berhadapan dengan FC Porto, Rabu (22/2/2017). Hal itu diakibatkan masalah silang pendapat antara pelatih dan pemain yang bersangkutan.

Selain Bonucci, I Bianconeri juga akan kembali diperkuat Andrea Barzagli. Sebelumnya, Barzagli sudah absen dalam dua laga terakhir Juventus, khusus di Serie A.

Di sektor gelandang, tak ada nama Sami Khedira di dalam daftar 22 pemain yang didaftarkan Allegri. Pemain berkebangsaan Jerman itu diperkirakan mengalami masalah kebugaran.

Secara keseluruhan Juventus tak mengalami kendala berarti terkait kelengkapan para pemainnya. Tim berjuluk La Zebre itu berpotensi meraih tiga poin atas Empoli dalam upaya semakin mendekatkan meraih gelar Serie A musim 2016-2017.

Berikut ini adalah skuat Juventus untuk menghadapi Empoli:

Kiper: Gianluigi Buffon, Norberto Neto, Emil Audero.

Bek: Alex Sandro, Medhi Benatia, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Dani Alves, Stephan Lichtsteiner, Daniele Rugani, Andrea Barzagli.

Gelandang: Kwadwo Asamoah, Claudio Marchisio, Miralem Pjanic, Tomas Rincon, Stefano Sturaro, Mario Lemina.

Penyerang: Juan Cuadrado, Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic, Marko Pjaca.

Sumber: Juventus

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer