Sukses


Inter Milan Tidak Efektif dalam Manfaatkan Peluang

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, menilai jika anak asuhnya bermain tidak efektif dan gagal memanfaatkan peluang yang mereka dapatkan kala bertanding melawan AS Roma pada laga pekan ke-26 Liga Italia Serie A (26/2/2017). Pada laga yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza tersebut, Inter Milan takluk dengan skor 1-3 dari AS Roma.

Inter Milan gagal mewujudkan ambisi untuk mendekati zona Liga Champions setelah takluk dari AS Roma. Skuat asuhan Luciano Spalletti menunjukkan superioritas mereka dan tidak canggung untuk mempermalukan tuan rumah. Menurut Pioli, Inter bermain tidak efektif dan gagal memanfaatkan sejumlah peluang yang mereka depat.

Radja Nainggolan tampil sebagai bintang dalam pertandingan tersebut mampu mencetak dua gol. Satu gol AS Roma lainnya dicetak melalui eksekusi penalti Diego Perotti. Sementara itu, Inter Milan hanya mampu membalas melalui satu gol yang dicetak Mauro Icardi.

Berdasarkan statistik pertandingan, Inter Milan melepaskan 11 tendangan dan hanya menghasilkan satu gol, sedangkan AS Roma melepaskan delapan tendangan dan menghasilkan tiga gol.

"Ini kemunduran bagi tim kami, terlepas apa yang kami hadapi tadi adalah lawan yang sangat kuat. Laga tadi berjalan rumit dan sulit bagi kami, namun kami bisa mengimbangi permainan mereka," ujar Pioli.

"AS Roma memanfaatkan penyelesaian akhir dan peluang mereka dengan baik. Kami juga memiliki peluang, namun hanya berbuah satu gol saja," tutur sang pelatih.

 

Kekalahan tersebut membuat Inter Milan turun ke peringkat keenam di klasemen sementara Serie A. Adapun AS Roma masih bertengger di peringkat kedua dengan koleksi 59 poin, tertinggal tujuh poin dari Juventus.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer