Sukses


Arjen Robben Pertimbangkan Pensiun di Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Pemain Bayern Munchen, Arjen Robben, mengaku kalau ia berpeluang menjadikan Bayern Munchen sebagai klub profesional terakhirnya. 

Robben saat ini sudah menginjak usia 33 tahun yang berarti ia sudah berada dalam fase akhir karier sebagai pemain profesional. Pemain yang hijrah ke Bayern Munchen pada tahun 2009 tersebut mengaku bahagia mendapat perpanjangan kontrak dari klub Jerman tersebut hingga Juni 2018.

Robben tidak menutup kemungkinan untuk menyudahi karier sebagai pemain sepak bola profesional ketika kontraknya berakhir dengan Bayern Munchen.

"Saya tidak pernah melihat jauh ke depan, karena itu saya bahagia karena mendapat perpanjangan kontrak dari Bayern Munchen. Saya tidak lagi muda, jika saya masih 29 atau 30 tahun, mungkin saya bisa mempertimbangkan hengkang ke klub lain.

"Perpanjangan kontrak ini membuat saya bisa tenang hingga musim dingin berikutnya. Mungkin ketika waktu tersebut tiba, saya akan memutuskan untuk mengakhiri karier," ungkap Robben.

Beberapa waktu lalu, Robben sempat mengomentari para pemain yang hijrah ke Liga Super China. Menurut pemain asal Belanda tersebut, seorang pesepak bola profesional harus membuat keputusan dengan alasan olahraga bukan karena iming-iming uang dengan jumlah yang besar.

Hingga pekan ke-22 Bundesliga 2016-17, Robben sudah mencatatkan 16 penampilan dan mencetak delapan gol untuk Bayern Munchen.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer