Sukses


Barcelona Berpeluang Singkirkan Paris Saint-Germain

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Lucas Digne, belum menyerah mengejar tiket perempat final Liga Champions musim 2016-2017. Digne menyatakan, Barcelona wajib tampil maksimal saat menjamu Paris Saint-Germain di Camp Nou dalam leg kedua babak 16 Besar, Rabu (8/3/3017).

Langkah Barcelona menuju perempat final terasa berat. Anak asuh Luis Enrique menyerah empat gol tanpa ampun dalam leg pertama babak 16 Besar di Parc des Princes, Selasa (15/2/2017).

"Kami masih bisa lolos, segala sesuatu dapat terjadi. Kami akan mengeluarkan segalanya selama 90 menit," ujar Digne, seperti dilansir L'Equipe.

"Kami kebobolan empat gol pada leg pertama. Kenapa tidak kami mencetak empat gol ke gawang mereka pada leg kedua?" tutur bek asal Prancis tersebut.

"Kami tidak perlu membicarakannya di ruang ganti. Itu jelas bagi kami. Kami ingin menunjukkan performa dan kualitas permainan yang lebih baik," kata Digne.

Catatan apik Barcelona yang selalu lolos ke perempat final dalam sembilan musim terakhir terancam terhenti. Menurut statistik Opta, belum pernah ada klub yang mampu lolos dari fase gugur setelah tertinggal empat gol atau lebih pada leg pertama.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer