Sukses


Sule Yakin Bakal Sukses Bersama Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Bek Hoffenheim, Niklas Sule, optimistis bakal sukses bersama Bayern Munchen. Sule mengaku tidak khawatir mengenai keputusannya hengkang ke Bayern pada musim panas 2017.

Sule akan berseragam Bayern Munchen mulai awal musim depan. Pada Januari 2017, The Bavarians mencapai kesepakatan dengan Hoffenheim terkait pembelian bek berusia 21 tahun tersebut seharga 20 juta euro atau setara dengan Rp 281 miliar.

"Saya tidak akan membuat langkah jika tidak yakin akan mendapat banyak kesempatan bermain dan sukses. Bayern Munchen memainkan banyak pertandingan dalam semusim," tutur Sule.

"Saya tidak mempermasalahkan apa yang orang lain katakan atau pikirkan. Apa yang penting adalah bagaimana yang dipikirkan rekan-rekan dan keluarga saya," ujarnya.

Sule mengawali karier profesional bersama Hoffenheim pada Mei 2013. Sejak saat itu, dia menjadi andalan di jantung pertahanan Die Kraichgauer dan telah mencatatkan 105 penampilan dalam berbagai kompetisi.

Bayern Munchen tidak hanya mendapatkan tanda tangan Niklas Sule. The Bavarians juga akan mendatangkan rekan setim Sule, Sebastian Rudy, dengan status bebas transfer pada musim panas 2017.

Sumber: Bild

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer