Sukses


Pioli Jadikan Laga Kontra Cagliari Sebagai Ajang Pelampiasan

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, ingin menjadikan laga kontra Cagliari dalam laga lanjutan Serie A, Minggu (5/3/2017), sebagai ajang pelampiasan bagi timnya. 

Penyataan Pioli merujuk pada serangkaian hasil buruk yang diterima pasukan La Beneamata dalam beberapa pertandingan terakhir. Konsistensi Inter Milan diragukan menyusul tiga kekalahan dalam lima laga selama periode Februari 2017.

Setelah disingkirkan Lazio di ajang Coppa Italia, Inter Milan kembali harus menelan pil pahit setelah dikalahkan Juventus pada laga selanjutnya. Pekan lalu, La Beneamata juga harus takluk dari AS Roma dengan skor 1-3 di markasnya sendiri.

Mengawali laga pada bulan Maret, Pioli optimistis pasukannya akan kembali meraih poin penuh demi tercapainya target lolos ke kompetisi Liga Champions pada musim depan.

"Kami harus menyalurkan kekecewaan dengan menjadikannya sebuah keuntungan pada laga nanti, namun itu semua tergantung diri kita sendiri," kata Pioli.

"Kami harus tampil maksimal menghadapi Cagliari. Tujuan kami sesungguhnya adalah peringkat ketiga, dan tidak akan berubah sepanjang masih mungkin dikejar," tutur sang pelatih.

Saat ini Inter Milan menempati posisi keenam di tabel klasemen sementara Serie A dengan mengoleksi 48 poin. Mereka tertinggal enam poin dari Napoli yang menempati peringkat ketiga sebagai batas lolos Liga Champions.

Sumber: Inter Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer