Sukses


Inter Milan Tanpa Marcelo Brozovic saat Hadapi Cagliari

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, telah mengumumkan daftar pemain yang dibawa untuk menghadapi Cagliari pada laga pekan ke-27 Serie A, di Stadio Sant'Elia, Minggu (5/3/2017). Dari 24 nama, Pioli tak mengikutsertakan Marcelo Brozovic.

Brozovic tampil sebagai starter saat Inter kalah 1-3 dari AS Roma, akhir pekan lalu. Pada pertandingan tersebut, pemain asal Kroasia itu harus mengakhiri laga lebih awal setelah mengalami masalah di kakinya.

Belum ada konfirmasi resmi dari Inter Milan terkait keluhan yang dialami Brozovic. Yang pasti, sang pemain baru saja sembuh dari cedera retak tulang kaki dan disinyalir efek sakit yang diderita kembali kambuh.

Kehilangan Brozovic, tak membuat Pioli pusing. Sebab, juru taktik berusia 51 tahun itu memiliki sejumlah stok pemain yang siap menutup lubang yang ditinggalkan Brozovic seperti Geoffrey Kondogbia atau Roberto Gagliardini.

Sementara itu, kabar baik datang dari Miranda yang kembali dapat memperkuat pos di lini belakang Inter Milan. Pekan lalu, Miranda absen membela I Nerazzurri karena menjalani skorsing akumulasi kartu kuning. 

Inter Milan bertekad untuk memetik kemenangan demi menjaga asa meraih satu tiket berlaga di Liga Champions musim depan. Saat ini La Beneamata menempati posisi keenam klasemen sementara Serie A 2016-2017 dengan mengumpulkan nilai 48 dari 26 pertandingan.

Berikut ini adalah skuat Inter Milan untuk menghadapi Cagliari:

Kiper: Samir Handanovic, Juan Pablo Carizo, Tomasso Berni.

Bek: Marco Andreolli, Cristian Ansaldi, Gary Medel, Trent Sainsbury, Davide Santon, Jeison Murillo, Miranda, Danilo D'Ambrosio, Yugo Nagatomo.

Gelandang: Roberto Gagliardini, Joao Mario, Geoffrey Kondogbia, Ever Banega.

Striker: Rodrigo Palacio, Mauro Icardi, Jonathan Biabiany, Eder, Ivan Perisic, Antonio Candreva, Gabriel Barbosa, Andrea Pinamonti.

Sumber: Inter Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer