Sukses


Bayern Munchen Sempat Kerepotan Tembus Pertahanan Koln

Bola.com, Koln - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, mengaku timnya sempat kesulitan meladeni permainan FC Koln pada laga pekan ke-23 Bundesliga Jerman di RheinEnergieSTADION, Sabtu (4/3/2017). 

"Pertandingan yang bagus dan membuat saya cukup puas. Laga tadi merupakan salah satu yang terpenting. Kami sempat bermasalah pada menit awal pertandingan dikarenakan Koln tampil disiplin dan menerapkan strategi bertahan dengan baik," ujar Ancelotti.

"Gol dari Javi Martinez membuat kami tampil lebih lepas. Setelah itu kami bermain lebih baik pada babak kedua," tutur pelatih asal Italia tersebut.

Bertandang ke markas Koln, Bayern tampil dominan dengan mencatatkan 70 persen penguasaan bola. Meski begitu, The Bavarians kerepotan membongkar pertahanan Koln yang tampil dengan formasi 3-5-2. 

Bayern Munchen pun hanya mampu unggul 1-0 pada babak pertama. Gol tersebut disarangkan Javi Martinez pada menit ke-25. 

Die Roten meningkatkan tempo serangan pada paruh kedua, dan akhirnya menutup laga dengan kemenangan 3-0. Dua gol tambahan Bayern dicetak Juan Bernat menit ke-48 serta Franck Ribery menit ke-90.

Berkat hasil ini, Bayern Munchen semakin kukuh bercokol di puncak klasemen sementara Bundesliga. Saat ini, Bayern mengoleksi 56 poin, dan unggul tujuh angka dari RB Leipzig yang ada di peringkat kedua.

Sumber: FC Bayern

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer