Sukses


Stefano Pioli Santai Hadapi Spekulasi Masa Depan di Inter Milan

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, menyikapi spekulasi masa depannya bersama Inter Milan dengan santai. Menurut sang pelatih, spekulasi merupakan hal yang lumrah di dunia sepak bola. 

Beberapa waktu lalu, Inter Milan gencar dikaitkan dengan Antonio Conte. Manajer Chelsea tersebut dikabarkan sudah tidak betah di Inggris dan ingin kembali menangani klub di Italia.

Selain Conte, Inter Milan juga dikaitkan dengan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Pelatih asal Argentina tersebut dinilai sebagai pelatih yang cocok untuk Inter Milan karena pernah menjadi pemain Nerazzurri ketika masih aktif bermain.

Kedua pemberitaan tersebut secara tidak langsung menyudutkan posisi Stefano Pioli yang kini menjabat sebagai pelatih Inter Milan. Namun Pioli mengaku kalau ia tidak tergganggu dengan spekulasi tersebut.

"Saya tidak terbebani apa pun dari pemberitaan mengenai calon pelatih Inter Milan. Saat ini, di sepak bola modern hanya ada dua kemungkinan, jika anda menang, anda akan menjadi fenomena. Namun jika anda kalah, anda harus segera digantikan.

"Saya lebih mementingkan untuk fokus terhadap apa yang harus dihadapi sekarang. Hasil kerja saya dinilai berdasarkan hasil yang diraih Inter Milan. Itu merupakan kenyataan untuk semua pelatih, bukan hanya di Inter Milan," ungkap Pioli.

Pioli baru mengantarkan Inter Milan meraih kemenangan 5-1 atas Cagliari pada laga pekan ke-27 Serie A. Saat ini, Inter Milan menempati peringkat kelima klasemen sementara dengan koleksi 51 poin.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer