Sukses


Leonardo Bonucci Mengaku Hampir Tinggalkan Juventus

Bola.com, Turin - Pemain Juventus, Leonardo Bonucci, mengaku kalau ia sempat bimbang untuk bertahan di Juventus. Namun kini, sang pemain telah menetapkan pilihan untuk bertahan bersama La Vecchia Signora hingga kontraknya berakhir. 

Leonardo Bonucci sempat dikabarkan akan hijrah ke Premier League untuk bergabung dengan Chelsea atau Manchester City pada bursat transfer musim panas 2016. Namun sang pemain mengambil keputusan untuk bertahan di Juventus.

Beberapa waktu lalu, Bonucci sempat bertikai dengan Massimiliano Allegri. Hasilnya, ia tidak disertakan dalam skuat Juventus yang bertanding melawan Porto pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Tampil tanpa Bonucci, Juventus mampu memenangi laga dengan skor 2-0. Selesai menjalani masa hukuman, Bonucci kembali masuk dalam skuat Juventus dan tampil solid menggalang pertahanan La Vecchia Signora.

Namun pertikaian yang melibatkan Bonucci dan Allegri membuat spekulasi kalau Bonucci akan meninggalkan Juventus pada akhir musim 2016-17.

"Rumor transfer selalu sama saja. Saya berkomitmen untuk membela Juventus dan berusaha untuk memberikan kontribusi berupa gol pada setiap laga. Saya memilik kontrak bersama klub ini hingga 2021 dan merasa masih menjadi bagian penting dari Juventus. Jadi saya tidak melihat kemungkinan untuk meninggalkan Turin.

"Jika saya mau meninggalkan Juventus, saya sudah melakukannya pada musim panas lalu. Saya mendapat tawaran yang menarik dan sudah belajar bahasa Inggris. Namun saya memilih untuk tetap di Italia," ungkap Bonucci.

Bonucci baru saja menolong Juventus menghindari kekalahan dalam laga melawan Udinese pada pekan ke-27 Serie A. Golnya ke gawang Udinese membuat Juventus mengakhiri laga dengan skor 1-1.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer