Sukses


Luis Suarez Minta Seluruh Elemen di Barcelona Bersikap Tenang

Bola.com, Barcelona - Penyerang Barcelona, Luis Suarez, meminta kepada seluruh elemen di klubnya untuk bersabar ketika menghadapi Paris Saint-Germain (PSG), dalam laga leg kedua 16 besar Liga Champions di Stadion Camp Nou, Rabu (8/3/2017). 

"Kami akan mencoba untuk tidak memberikan PSG kesempatan apa pun. Akan tetapi, itu sulit untuk dilakukan. Kami tidak boleh tampil terburu-buru. Para pemain dan suporter harus bersabar agar Barcelona bisa meraih kemenangan," kata Suarez.

"Satu gol yang dibuat PSG bisa menentukan hasil akhir. Akan tetapi, itu semua tergantung dari momen yang terjadi pada laga nanti. Kami selalu waspada terhadap kualitas yang PSG miliki. Namun, mereka pun tahu kami memiliki kemampuan untuk membuat banyak ancaman ketika sedang menguasai bola," tutur Suarez.

Barcelona akan menjalani tugas berat pada pertandingan nanti. Hal itu dilatari kekalahan 0-4 dari PSG pada pertandingan leg pertama, di Stadion Parc des Princes, 15 Februari 2017.

Skuat asuhan Luis Enrique diwajibkan menang dengan selisih lima gol untuk lolos ke fase perempat final. Namun, dengan catatan PSG tidak sekalipun membobol gawang Barcelona selama 90 menit pertandingan bergulir.

Barcelona akan membuat rekor jika mampu melenggang ke babak selanjutnya setelah mengalami defisit empat gol pada pertemuan pertama. Saat ini, belum ada klub peserta Liga Champions yang mampu lolos ke fase selanjutnya setelah tertinggal dengan agregat 0-4.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer