Sukses


Zinedine Zidane Selalu Optimistis Terhadap Performa Real Madrid

Bola.com, Napoli - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui kalau ia sama sekali tidak meragukan kualitas timnya walaupun sempat berada dalam posisi tertinggal dari Napoli pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions (7/3/2017). 

Real Madrid harus tertinggal terlebih dahulu setelah Napoli mampu mencetak gol melalui Dries Mertens pada menit ke-24. Setelah turun minum, Los Blancos mampu bangkit dan mencetak tiga gol pada paruh kedua pertandingan.

Zidane mengakui kalau ia sama sekali tidak khawatir kalau timnya akan tersingkir dari Liga Champions. Pelatih asal Prancis tersebut mengutarakan kalau ia selalu percaya dengan anak asuhnya untuk bisa mempertahankan keunggulan agregat.

"Saya optimistis kalau Real Madrid tidak akan tersingkir pada babak 16 besar. Kami mampu membuktikan dengan enam gol yang kami cetak pada dua pertandingan. Kami memang sempat kesulitan tetapi selalu dapat menemukan jalan keluar," ujar Zidane.

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menjadi pemain yang mampu menginspirasi rekan-rekannya. Selain mencetak gol penyeimbang, Ramos juga tampil disiplin di lini belakang dan memastikan kalau ia tidak membuat kesalahan.

"Ini adalah laga ke-100 saya di Liga Champions. Alasan tersebut membuat saya ingin memastikan kalau Real Madrid meraih target. Kami sempat kesulitan tetapi kami bangkit sebagai sebuah tim.

"Laga ini patut menjadi ajang kami untuk melakukan evaluasi. Kami harus bisa memperbaiki penampilan. Namun untuk saat ini, saya senang bisa membawa Real Madrid melaju," ujar Sergio Ramos.

Kemenangan atas Napoli membuat Real Madrid terus menyimpan asa untuk mempertahankan gelar Liga Champions musim 2016-17. Los Blancos berhasrat bisa menjadi klub pertama yang menjadi juara dua kali beruntun dalam format baru Liga Champions.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer