Sukses


Sergio Ramos: Real Madrid Masih Harus Berbenah

Bola.com, Madrid - Real Madrid menang 3-1 atas Napoli pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions di Stadio San Paolo, Selasa (7/3/2017). Meski menang, Sergio Ramos menganggap Madrid masih harus berbenah.

 

"Awalnya kami sempat menderita, namun pada akhirnya kami dapat melewati situasi ini bersama-sama. Semuanya akan berjalan mudah ketika tahu langkah yang tepat," ujar Ramos.

"Terkadang sesuatu hal tak berjalan seperti yang Anda kerjakan. Ini pertandingan yang wajib untuk direnungkan, terlebih pada babak pertama," ungkap pemain berusia 30 tahun tersebut.

Bertandang ke markas Napoli, Real Madrid mendapat tekanan pada awal pertandingan. Alhasil, gawang Madrid kebobolan lebih dulu setelah Dries Mertens mencetak gol pada menit ke-24. 

 

Namun, Los Blancos mampu bangkit pada babak kedua. Lesatan Sergio Ramos (51'), Dries Mertens yang melakukan gol bunuh diri (57'), serta gol Alvaro Morata (90'), membawa Real Madrid menang 3-1. 

 

Berdasarkan statistik di situs resmi UEFA, Madrid kalah dalam hal penguasaan bola, yakni 49 persena berbanding 51 persen. Meski begitu, El Real tampil lebih efektif.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan melepaskan 13 tembakan dan lima yang mengarah ke gawang. Sementara itu, Napoli memperoleh empat peluang bagus dari 13 tembakan. 

"Kendati demikian, saya merasa senang atas hasil ini, namun kami perlu merenungkan kesalahan yang dibuat pada laga tadi," kata Ramos.

Hasil tersebut membuat Real Madrid berhak melenggang ke perempat final Liga Champions musim 2016-2017. Los Blancos unggul agregat 6-2 atas Napoli, setelah menang 3-1 pada leg pertama. 

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer