Sukses


Sergio Ramos Berharap Barcelona Tersingkir dari Liga Champions

Bola.com, Naples - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, berharap Barcelona gagal membalikkan kedudukan kontra Paris Saint-Germain dan tersingkir dari Liga Champions. Jika hal tersebut menjadi kenyataan, Ramos mengaku akan sangat bahagia. 

Los Cules menelan kekalahan empat gol tanpa balas dari Paris Saint-Germain pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions di Parc des Princes, Rabu (8/3/2017). 

Hasil tersebut membuat El Barca harus bekerja keras pada pertemuan kedua yang berlangsung di Camp Nou, Rabu (8/3/2017). Blaugrana wajib menang minimal lima gol tanpa balas atas PSG demi meraih satu tempat di perempat final. 

Target Barcelona menang dengan skor 5-0 atas Les Parisiens bukan perkara mudah. Sebab sepanjang sejarah, belum ada klub yang mampu membalikkan skor empat gol atau lebih pada fase knock-out Liga Champions.

 

"Saya sangat bahagia apabila Barcelona tersingkir. Hal tersebut akan membuat saya lebih bisa tidur nyenyak," ujar Ramos.

Jika nasib Barcelona di Liga Champions musim ini masih belum jelas, hal berbeda dialami oleh Real Madrid. El Real sukses melenggang ke perempat final setelah menang agregat 6-2 atas Napoli. 

Pada pertemuan pertama di Santiago Bernabeu, 15 Februari 2017, Real Madrid menang 3-1 atas Napoli. Skor serupa juga didapat Los Blancos ketika bertandang ke markas Napoli di San Paolo, Selasa (7/3/2017). 

 

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer