Sukses


2 Sundulan Sergio Ramos Mantapkan Langkah Real Madrid

Bola.com, Naples - Real Madrid melangkah ke perempat final Liga Champions setelah menang 3-1 atas Napoli pada pertandingan leg kedua 16 besar, di Stadion San Paolo, Rabu (8/3/2017) dini hari WIB. Dua sundulan Sergio Ramos menjadi penentu keberhasilan Los Blancos. 

Real Madrid tertinggal lebih dulu setelah Dries Mertens membobol gawang Real Madrid pada menit ke-24. Tim tamu dapat menyamakan kedudukan setelah Sergio Ramos mencatatkan nama di papan skor pada menit ke-51 melalui sundulan kepala.

Enam menit berselang, Sergio Ramos kembali membuat pendukung Real Madrid bersorak. Berawal dari tendangan sudut, Sergio Ramos menyundul bola, yang sempat menyentuh kepala Dries Mertens sebelum masuk ke dalam gawang Napoli.

Real Madrid berada di atas angin setelah membalikkan keadaan. Pada masa injury time, Alvaro Morata menambah keunggulan Los Blancos sekaligus mengakhiri pertandingan dengan skor 3-1 untuk tim tamu.

Real Madrid melangkah ke perempat final dengan agregat 6-2. Pada pertandingan leg pertama di Santiago Bernabeu, Real Madrid menang dengan skor sama.

Saksikan proses gol-gol yang terjadi dalam pertandingan leg kedua tersebut melalui video di bawah ini:

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer