Sukses


Gianluigi Buffon Puji Kebesaran Hati Leonardo Bonucci

Bola.com, Turin - Kapten Juventus, Gianluigi Buffon, memuji kebesaran hati Leonardo Bonucci yang memilih berdamai dengan Massimiliano Allegri. Menurut Buffon, rekannya itu selalu menempatkan kepentingan klub di atas segalanya.

Hubungan Leonardo Bonucci dengan Massimiliano Allegri sempat diberitakan memanas. Bonucci disebut tidak senang atas keputusan pergantian pemain yang dilakukan sang pelatih, ketika Juventus menang 4-1 atas Palermo pada 17 Februari 2017.

Massimiliano Allegri lantas menghukum Leonardo Bonucci. Sang pemain dicoret dari daftar skuat ketika Juventus menang 2-0 atas FC Porto, dalam laga leg pertama 16 besar Liga Champions di Estadio do Dragao, Rabu (22/2/2017).

Namun, hubungan kedua pihak kabarnya berangsur membaik. Leonardo Bonucci diberitakan telah makan malam bersama Massimiliano Allegri. Hal itu dilakukan agar suasana di ruang ganti kembali mencari.

"Itulah Bonucci. Dia tipe pemain yang bisa membuat segala sesuatunya menjadi buruk. Akan tetapi, Bonucci tidak bermaksud melakukan hal itu karena dia selalu menginginkan yang terbaik untuk tim. Bonucci memiliki kemurahan hati dan kehadirannya baik di tim ini," kata Buffon.

Sementara itu, Juventus sedang bersiap untuk menjalani laga melawan AC Milan pada pertandingan pekan ke-28 Serie A, di Juventus Stadium, Jumat (10/3/2017). Pada pertemuan pertama di San Siro, Juventus takluk dengan skor 0-1 lewat gol tunggal yang dicetak Manuel Locatelli.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer