Sukses


Manchester United Khawatir terhadap Strategi FC Rostov

Bola.com, Rostov - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku khawatir terhadap kekuatan FC Rostov dalam pertandingan leg pertama 16 besar di Liga Europa, di Stadion Olimp-2, Kamis (9/3/2017). 

"Laga nanti adalah pertandingan yang cukup sulit, namun ini baru pertandingan pertama. Kami masih memiliki pertandingan leg kedua di kandang sendiri. Kami harus senantiasa beradaptasi dengan perencanaan yang berbeda," ujar Mourinho.

"Mereka bertahan dengan delapan pemain, lima di antaranya berada sejajar, sementara tiga pemain lainnya di lini tengah. Mereka melakukan serangan balik dengan dua pemain. Selain kuat dalam hal pertahanan, Rostov juga memiliki kualitas dan kecepatan dalam melakukan serangan."

"Saya rasa Rostov memiliki empat penyerang, tiga di antaranya cukup berbahaya. Saya tak tahu pemain mana saja yang akan diturunkan lawan. Mungkin saja Dmitry Poloz yang terkenal kukuh dan kuat," Jose Mourinho menambahkan. 

Manchester United lolos ke 16 besar setelah menyingkirkan Saint-Etienne dengan agregat 4-0 pada 32 besar. FC Rostov pun meraih kemenangan agregat besar setelah mengalahkan Sparta Prague 4-0 pada laga leg pertama, dan bermain 1-1 pada pertandingan leg kedua (agregat 5-1). 

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer