Sukses


Tampil Apik Lawan PSG, Neymar Dipuji Gerrard dan Ferdinand

Bola.com, Barcelona - Legenda hidup Liverpool, Steven Gerrard dan mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand memuji penampilan impresif, Neymar, saat Barcelona meraih kemenangan 6-1 (6-5) atas Paris Saint-Germain pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Rabu (8/3/2017).

Gerrard menilai Neymar merupakan pemain yang paling bersinar di kubu Barca saat membalikkan keadaan setelah kalah 0-4 pada leg pertama babak 16 besar, 14 Februari 2017.

"Pemain kelas dunia punya momen besar pada saat yang menentukan," kata Gerrard saat menjadi komentator BT Sport bersama Ferdinand dan Michael Owen seperti dilansir Daily Mail.

"(Luis) Suarez) dan (Lionel) Messi tidak banyak berbuat malam ini. Neymar menampilkan, mungkin salah performa terbaik yang pernah saya lihat," ia menambahkan.

Pujian serupa juga diberikan Ferdinand kepada pemain asal Brasil tersebut. Bahkan, mantan pemain Manchester United itu melihat, Neymar, bisa mengikuti jejak Messi dan Cristiano Ronaldo (Real Madrid).

"Dia adalah pemain terbaik dalam pertandingan ini. Dia adalah pewaris tahta Ronaldo dan Messi," ucap Ferdinand memuji.

Sementara itu, Owen memuji gol dari tendangan bebas, Neymar yang akhirnya mengubah jalannya pertandingan setelah striker PSG, Edinson Cavani memperkecil skor menjadi 1-3 melalui golnya pada menit ke-62.

"Mereka seperti terlihat sudah menyerah. Semua merasa seperti itu, pemain dan juga fans. Namun, tendangan bebas, Neymar, menyulut semangat mereka," ucap Owen.

Neymar mencetak dua gol ke gawang PSG dan memberikan assist kepada pemain pengganti, Sergi Roberto yang mencetak gol penentu kemenangan Barcelona pada masa injury time babak kedua. Neymar dan kawan-kawan membuat sejarah sebagai tim pertama yang membalikkan margin empat gol di Piala/Liga Champions.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer