Sukses


Manchester United Tertahan di Markas Rostov

Bola.com, Rostov - Manchester United bermain 1-1 melawan FK Rostov pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa, di Stadion Olimp 2, Kamis (9/3/2017).

.

Tampil di markas lawan tidak membuat Manchester United gentar. Mereka mengambil inisiatif menyerang sejak laga bergulir. Gol yang dinanti pun hadir pada menit ke-35 melalui Henrikh Mkhitaryan, setelah memanfaatkan bola umpan Zlatan Ibrahimovic.

Rostov lantas tidak tinggal diam dan mencoba menggempur pertahanan lawannya. Namun, rapatnya barisan pertahanan skuat asuhan Jose Mourinho itu membuat tidak ada lagi gol yang tercipta. Skor 1-0 untuk keunggulan Manchester United bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua, Rostov tidak ragu untuk tampil menyerang. Publik tuan rumah akhirnya bersorak ketika memasuki menit ke-53. Berawal dari umpan terobosan Timofei Kalachev, Aleksandr Bukharov melepaskan bola tembakan yang gagal dihentikan Sergio Romero.

Manchester United terus melakukan serangan secara sporadis untuk bisa kembali unggul.  Namun, hingga peluit panjang berbunyi tidak ada lagi gol yang tercipta. Skor 1-1 tetap bertahan hingga pertandingan berakhir.

Hasil tersebut membuat Manchester United hanya butuh hasil 0-0 untuk lolos ke fase selanjutnya, ketika melakoni pertandingan leg kedua di Stadion Old Trafford, Kamis (16/3/2017).

Susunan Pemain:

FK Rostov (5-3-2): 77-Nikita Medvedev; 2-Timofey Kalachev, 23-Miha Mevjla, 44-Cesar Navas, 4-Vladimir Granat (5-Denis Terentyev 18'), 30-Fyodor Kudryashov; 16-Christian Noboa, 89-Alexandr Erokhin, 84-Aleksandr Gatchan; 11-Alexander Bukharov (20-Serdar Azmoun 74'), 7-Dmitriy Poloz
Pelatih: Ivan Danilian (Austria)

Manchester United (4-2-3-1): 20-Sergio Romero; 4-Phil Jones, 12-Chris Smalling, 5-Marcos Rojo, 17-Daley Blind (25-Antonio Valencia 90'); 21-Ander Herrera, 6-Paul Pogba; 18-Ashley Young, 27-Marouane Fellaini, 22-Henrikh Mkhitaryan (11-Anthony Martial 67'); 9-Zlatan Ibrahimovic
Manajer: Jose Mourinho (Portugal)

Wasit: Felix Zwayer (Jerman)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer